24 Mei 2009

Mencegah KANKER Leher Rahim

MENCEGAH KANKER LEHER RAHIM




Sampai saat ini,kanker leher rahim masih menjadi ancaman kesehatan yang serius karena tidak semua perempuan melakukan tindak pencegahan.padahal kanker leher rahim 100% dapat dicegah.Untuk menurunkan risiko,ikuti saran para ahli berikut ini:






DAPATKAN PEMERIKSAAN TERBAIK

Riset baru menunjukkan,senjata terbaik saat ini untuk mencegah kanker leher rahim adalah pemeriksaan PAP SMEAR.Pemeriksaan pap smear secara teratur dapat menurunkan risiko kanker leher rahim sampai 90%.Menurut para ahli,sel-sel mengalami banyak perubahan prakanker dan pemeriksaan pap dapat melakukan pendeteksian yang baik sebelum penyakit berkembang.

Untuk mendapatkan perlindungan yang lebih baik lagi,lakukan pemeriksaan 2 in 1 yang menggabungkan pap smear dengan pemeriksaan genetika untuk HPV[Human Papiloma Virus] penyebab 99% dari kanker leher rahim.Jika hasil negative ,periksa lagi 3 tahun kemudian.

KONSUMSI SAYURAN DAN BUAH-BUAHAN

Riset baru dari Arizona Cancer Center di Tucson menunjukkan,mendapatkan 5 porsi buah-buahan dan sayuran dalam sehari dapat menurunkan risiko infeksi HPV sampai 50% yang mengurangi secara tajam risiko mengembangkan kanker leher rahim.
Cara mudah adalah dengan minum segelas jus Grapefruit saat sarapan,dan minum jus tomat sebelum makan siang dan makan malam.Baik tomat maupun Grapefruit mempunyai kandungan tinggi phytochemical yang disebut lycopene. Riset membuktikan perempuan dengan kadar lycopene tertinggi berkemungkinan 5 kali lebih rendah mengembangkan kanker leher rahim di banding yang kadarnya paling rendah.

MAKAN BERRY SEPANJANG TAHUN

Riset pendahuluan USDA menunjukkan,senyawa-senyawa di dalam blueberry,stroberi,raspberry.dapat memotong pertumbuhan sel-sel kanker leher rahim sampai lebih dari 50%. Berry lebih ampuh dalam keadaan utuh.Jikatak ada yang segar,American Dietetic Association menyarankan ganti dengan yang dibekukan.

Nah semua manfaat sayur dan buah sudah di sediakan oleh Allah kepada kita sudah
seharusnya kita bersyukur kepadaNya.karena mencegah lebih baik dari pada mengobati.minumlah jus tomat setiap hari,ini yang paling mudah selain harganya sangat murah manfaat tomat juga untuk mencegah penuaan dan keriput .Anda jadi awet muda dan sehat ,bayangkan berapa biaya pengobatan kanker jika sudah menyerang,belum lagi rata-rata jarang yang sembuh lebih banyak berakhir dengan kematian. SUNGGUH MENGERIKAN

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda