06 Mei 2009

KEUNTUNGAN bisnis di INTERNET





1.TARGET PASAR YANG BESAR
Berbisnis di dunia maya sangat menguntungkan untuk semua orang karena mempunyai pasar yang luas dan tidak mengenal waktu dan batas Negara dan budaya,target pasarnya adalah dunia yang penting mereka terkoneksi dengan internet itulah pasar .semakin hari jumlahnya semakin besar diperkirakan 5tahun kedepan hamper semua orang menggunakan internet.,di Indonesia ada 20 juta pengguna internet dengan pertumbuhan lebih dari 600% pertahun,apalagi koneksi internet akan semakin murah.

2 FLEKSIBILITAS TINGGI
Berbisnis di internet ibarat mempunyai tuyul,walaupun Anda sedang tidur uang tetap mengalir kekantong Anda.juga bisa kerja kapanpun yang anda mau 24 jam penuh tetap buka.

3 TIDAK PERLU MODAL BESAR
Internet menawarkan bisnis yang tidak memerlukan modal,juga jika Anda tidak punya produk untuk di jual meskipun modal nol sama sekali karena di internet semua tersedia tinggal Anda pilih yang mana banyak yang gratis.dengan keuntungan yang dahsyat .tapi hati-hati ada juga yang menipu. Silahkan anda menilainya sendiri,tapi saya sarankan Anda memilih yang tidak pake modal soalnya banyak juga untungnya.



Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda