22 Mei 2009

10 tips mendatangkan pengunjung ke blog ANDA







1. Menulis artikel tutorial yaitu ilmu Anda,terdiri dari 500 kata atau lebih,berisi tips atau saran.Artikel seperti ini memiliki daya tarik jangka panjang,tetapi actual[tidak akan kadaluarsa] menawarkan nilai nyata dan wawasan,semakin banyak artikel,tips di blog Anda semakin baik.

2. Tulis satu posting blog baru perhari [minimal] untuk penyegaran seperti harian berita singkat atau satu hal yang penting untuk menunjukkan kepada pengunjung yang datang ke blog Anda bahwa blog Anda selalu diperbaharui,sehingga jika mereka kembali besok mereka akan menemukan sesuatu yang baru,ini menyebabkan mereka akan berlangganan ke blog Anda.

3. Anda harus memproduksi satu posting perhari.Ini penting dilakukan jika blog Anda adalah baru.Setelah Anda mendapatkan daya tarik,Anda masih perlu menjaga konten yang segar.Setelah pengunjung banyak boleh perminggu.

4. Gunakan nama domain yang tepat,mudah diingat,sehingga orang mudah mengingat dan membicarakan blog Anda.seperti berbicara kepada teman mereka di dunia nyata.

5. Setelah Anda memiliki artikel harian yang segar,artikel blog Anda sudah siap untuk terkenal didunia,cara terbaik untuk menemukan pengunjung blog,berikan komentar di blog orang lain,sesuai topic yang sama dengan Anda karenapembaca akan tertarik ke blog Anda.kebanyakan komentar blog memungkinkan Anda untuk memiliki nama/judul yang terhubung ke blog Anda ketika Anda meninggalkan komentar,orang akan tertarik untuk lebih banyak membaca profil Anda,pekerjaan Anda dan penasaran untuk klik di blog Anda.

6. Jika ada orang yang ingin copy artikel Anda,harus dengan syarat mencantumkan sumber artikel tersebut di bawah postingan.Sehingga pembaca ingin tau blog Anda,dan mendapat perhatian dari blogger lain.Atau menulis profil pembuat blog lain,sehingga mereka merasa diperhatikan dan penasaran mengunjungi blog Anda,paling tidak memantau Anda.ini jalan membawa lebih banyak pembaca baru.

7. Mendorong komentar di blog sendiri.Cara yang paling kuat untuk meyakinkan seseorang untuk menjadi pembaca setia,Jika mereka melihat komentar di blog Anda,mereka mengambil kesimpulan bahwa konten Anda baik karena Anda memiliki pembaca,sehingga mereka penasaran untuk membaca isi blog Anda.Pastikan untuk selalu menanggapi komentar juga,sehingga ada komunikasi..
Kirim artikel terbaru Anda ke blog carnival.Blog carnival adalah sebuah posting dalam sebuah blog yang merangkum koleksi artikel dari berbagai blog tentang topic tertentu.Idenya adalah mengumpulkan beberapa konten terbaik di topic yang di berikan dalam seminggu.Sering banyak blog link kembali ke carnival dan dengan demikian orang –orang yang memiliki artikel yang ada di carnival sering menikmati coretan baru pembaca.Untuk menemukan blog carnival yang tepat untuk blog Anda,lakukan pencarian di blog carnivaol.com

8. Kirim blog Anda ke blogtopsites.com. Cuma butuh waktu 5 menit untuk menuju
Ke blog topsites, isikan kategori yang sesuai untuk blog Anda dan kirimkan.Anda harus menyisipkan beberapa baris kode ke blog Anda sehingga Anda dapat peringkat,lalu lihat blog Anda,mungkin hanya dapat 1-10 pembaca masuk perhari,dengan tehnik ini namun seiring waktu itu dapat membangun peringkat Anda.

9. Kirim Artikel Anda ke ezine Article.com ,majalah elektronik ini adalah ujung
Yang lain untuk segera membawa ratusan pengunjung baru Anda hanya mengopy artikel yang sudah ada dib log Anda,mengambil seminggu sekali mengirimkannya ke ezine artikel.Artikel Anda akan di baca orang lain dan bisa menerbitkannya ke artikel mereka..

Cara mendapatkan keuntungan buka kotak resource kotak yang memiliki file,tanda tangan yang masuk ke link blog Anda.siapapun yang mempublikasikan artikel Anda harus menyertakan kotak “resource”Anda sehingga Anda bisa masuk Link jika ada blog yang banyak pengunjungnya menerbitkan artikel Anda,bisa mendapatkan banyak pembaca baru sekaligus.

Banyak menulis artikel pilar,semua yang Anda lakukan diatas akan membantu Anda untuk menemukan pembaca blog.Anda harus bekerja keras,satu artikel perminggu dan akhir tahun Anda akan memiliki lebih 50 database fantstis.fitur artikel yang akan bekerja keras untuk membawa semakin banyak pembaca.

Segala sesuatu diatas adalh tehnik saya dan telah menempatkan blog yang bekerja untuk saya,dan masih banyak tehnik yang bisa di lakukan.Banyak membaca dan praktek,adalah untuk melihat nama yang terbaik untuk mendatangkan pengunjung.

Oleh.Yaro Starak

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda